Senin, 09 Februari 2015

All about Puty




Assalamu’alaikum..
Haaah lama sudah aku gak posting-posting lagi nih.. tepatnya sudah 2 tahun :D
Postingan perdana ditahun 2015 ini, untuk kesekian kalinya aku akan membahas tentang kucing aku.. hehe jangan bosen-bosen yahhh…

5 Januari 2014..
Malam sekitar pukul Sembilan, aku pergi kewarung sebelah rumahku. Aku mendengar tangisan anak kucing yang sangat malang. Aku tengok kanan kiri untuk mencari tangisan suara anak kucing tersebut. Ternyata dia tercebur digot depan rumah tetanggaku. Aku sangat gak tega, lalu papa dan kakak aku bergegas untuk segera menolong anak kucing tersebut.


Setelah diambil, warna bulunya masih samar-samar dengan warna air got yang sangat hitam dan bau. Ternyata setelah aku mandikan… woooww!!! Sangat cantik! Keseluruhan bulunya berwarna putih. Dari dulu aku kepingin banget punya kucing warna putih.. hehe..

Dan.. hey, kenalkan.. namaku Puty! Aku jantan loh :D











Singkat cerita, Puty tumbuh sangat cepat dan hyperaktif. Dia menjadi kucing dewasa yang galak, namun sangat manja sama majikannya :D
Dia sudah menjadi sahabat dalam hidupku.. tiap hari (waktu masih nganggur) aku selalu bermain bersama Puty. Main apa ayoo??? Main petak umpet, kejar-kejaran, lompat-lompatan, lidih-lidihan, sampe berantem-beranteman! Pokonya masih banyak dan seru banget! :D


















 

Desember 2014, Puty sakit :’)
Puty kena muntah kuning. Penyakit ini cukup berbahaya buat kucing. Karna sebelumnya kucingku juga pernah mati karna penyakit ini. Aku gak tega ngeliatnya, Puty sangat lemas. Aku sudah berusaha memberi obat tapi gak ada efek sama sekali. Saat itu aku memang lagi sibuk kerja, jadi kurang memperhatikan kesehatan kucingku. Sebenarnya aku ingin sekali membawa Puty kedokter, tapi apa daya? Semua karna keterbatasan biaya. Hingga akhirnya 11 Desember 2014, pukul sebelas lewat malam, Puty menghembuskan nafas terakhir, aku sangat terpukul. Sangat terpukul. :’’’’)


Now, aku cuma bisa ngeliat potonya aja. Aku kangen Puty yang nakal. Aku kangen Puty yang manja :”)
Semoga kamu tenang dialam sana ya sayang. Maaf belum bisa menjadi majikan yang terbaik :”””(
Salam buat bidadari surga disana. I miss you malaikat kecilku :”)


 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar