Jumat, 28 September 2012

Cicak Yang Tidak Di Dinding


Haha.. tau ga kenapa aku namain judulnya cicak yg tidak di dinding??
Yaps.. karena cicaknya memang lagi gak didinding..
Mungkin sebagian orang jijik banget sama yg namanya cicek.. apalagi kalo ampe kejatohan dikepala.. iii.. pasti langsung teriak histeris..


Asal kalian tau, aku itu seneng loh mainin cicek.. ahaha..
Tapi tergantung sih.. kalo cicek kecil aku suka pegang2 taro ditangan,, unyu bangeettt tauuu.. haha.. kalo cicek yg gede aku ga berani pegang pake tangan.. pake alat bantu berupa lidih.. kain.. entah apa itu..

Aku mau cerita nih.. aku itu orangnya sayang banget sama binatang.. kelabang sekalipun aku gak berani ngebunuh..kasiaaannn…bodoamat deh kalo dibilang ada kelaninan :D
Nah.. waktu itu aku ngeliat cicek kecebur diaquarium ikan patin.. kayaknya udah lemes banget.. yaudah.. akhirnya aku tolongin deh pake saringan ikan.. berikut potonya..

 
Haha.. ini aku yang moto sendiri loh..



Next…
Gak nyampe seminggu aku nemuin sikecil (kucing) lagi maenin cicek didepan teras rumah..

Adawww.. kasian banget ciceknya di aniaya.. hehe.. akhirnya sikecil aku alihkan sama mainan yg lain..

Aku liat, ternyata ciceknya udah susah jalan, badannya juga udah berdarah2.. ga tega bangeettt.. tengok kanan tengok kiri aku cari sesuatu yg bisa ngangkat si cicek itu ketempat lain supaya gak dimakan ama sikecil.. aha !!! akhirnya aku nemuin tempat makanan ikan yg udah gak kepake.. Alhamdulillah ketolong juga sicicek.. hehe.. berikut potonya..


 

to be continued.. bhikhik
Created by :  Lisa Maulidya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar