Kamis, 23 Agustus 2012

HALIFELI



HALIFELI :)

Sebuah persahabatan kecil yang entah kapan terbentuknya..
Halifeli itu sebuah singkatan dari nama kami semua...
Ha --> Hanny (Siti Aisyah Adhani)
Li --> Lia (Januarisna Awaliyah)
Fe --> Febry (Febri Rahmawati)
Li --> Lisa (Lisa Maulidya)

Aku bersahabat dengan mereka sejak kelas 2 SMP (SMPN 173 Jkt).
Padahal waktu kelas 1 gak ada yang sekelas loh.. gak nyangka banget bisa bersahabat dan sedekat ini.
Disini aku akan bercerita sedikit tentang sifat dan watak sahabat aku :)
Cekidot =>


 Hanny

Birthday’nya hani itu tanggal 11 Mei 1995.
Emm... hanny itu orangnya cantik, pinter, baik banget, apa adanya, dewasa, dan enak diajak curhat. Hanny merupakan yang paling deket sama aku dibanding Lia n Febry..
Hanny itu menurut aku punya sifat yang misterius (wow) .. haha maksud aku susah banget untuk ditebak.. kadang suka marah-marah sendiri.. kadang iseng tiba-tiba.. suka cengar-cengir sendiri (gila dong) .. apalagi masalah cinta.. paling misterius.. dia paling susah banget kalo disuruh cerita tentang ini.. sama sih kaya aku. Hehe *plak
Nahh.. aku hobby banget nih sama hanny kalo lagi liburan sabtu minggu pasti selalu aja nyempet-nyempetin untuk kewarnet.. haha.. entah ada apa diwarnet itu.. tapi kayanya udah jadi tempat tongkrongan tetap aku sama hanny.. wkwk.. =D
Aku sering juga main kerumahnya hanny.. lari pagi bareng.. cerita ini dan itu.. begini dan begitu.. mulai dari omongin masalah pelajaran (aseekk) sampe nyambungnya ke sendalnya pak haji yang dicolong.. haha *gak deh
Pokoknya hanny ini sahabat halifeli yang paling ngertiin keadaan sahabatnya :)
 




Lia
Endut.. embem.. imut.. manja.. itulah lia :D
Cewek manja berkelahiran 19 Januari 1996 ini (paling bontot) suka banget nih sama warna pink n boneka mickey mouse.. dan dia paling takut sama kucing.. haha ini dia yang paling aku seneng.. jailin si Lia pake kucing.. xixixi
Lia itu.. paling rese, paling males, paling manja, paling berisik, paling bawel, dan paling paling...(masih banyak) haha..
Oh iya.. lia ini orangnya gak pernah yang namanya ketinggalan gosip loh.. mulai dari si anu pacaran sama siapa, si anu pacarnya jelek banget, si anu anaknya begini begitu, si anu punya kurap dipunggungnya.. haha pasti tau semua alias up to date banget..  :p


Febry
Febry atau biasa dipanggil pebi/ebi(udang kering) ini punya jidat yang jenong :p, kurus, rambut yang kriwel-kriwel, cantik, manis, dan suka narsis..
Si jidat jenong ini lahir pada tanggal 27 Februari 1995.. paling sering banget bermasalah sama masalah cinta.. aaiihh..
Dan dia paling seneng banget ngecengin orang.. kalo ketawa paling cempreng.. haha *pisss pep* .. aku paling pusing banget kalo udah liat poto-potonya dia.. narsis-narsis cyiinn.. dengan gaya apapun pasti ada.. mulai dari gaya tengkurebb ampe salto pun ada.. haha *engga dehhh :D 


 Lisa

Lah.. ini sih tentang aku sendiri..
Udah yah gausah diceritain .. hihihi.. *ngumpet*













Halifeli..

Semenjak lulus SMP, kita pada pisah kecuali hanny n febry satu sekolahan..
Semenjak itu aku jarang ketemu sama halifeli..

Aku kangen banget sama canda tawa mereka yang biasanya ketemu hampir tiap hari waktu Smp.. huh.. sedih juga..
Tapi setiap waktu liburan sekolah, halifeli nyempetin kok kumpul-kumpul bareng untuk mempererat tali silaturahmi..  
Kalo halifeli udah nyatu.. pasti beban dan pikiran mumet karna tugas, ilang begitu aja.. seneng rasanya bisa ketawa bareng, cerita bareng, ngegosip, main ceng-cengan, ke mall bareng..

Indah... sungguh indah persahabatan kita..
Aku berharap persahabatan kita bertahan hingga akhir hayat (Amin Yaa Rabb)
Hidupmu.. hidupku..
Tawamu.. tawaku juga..
Sedihmu.. sedihku pasti..
Kalian semangatku.. Kalian Motivasiku..
You are my everything..
You are my best friend forever :* ({})














Created by : Lisa Maulidya
lokasi : Kelapa Gading
waktu : kamis, 16 Agustus 2012
acara : bukber 1433 H



Tidak ada komentar:

Posting Komentar